GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Laskar Merah Putih Giat Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

#LMP SIDOARJO

Republiknews.com,Sidoarjo - 
Laskar Merah Putih Perjuangan (LMP) di Bulan Ramadhan tahun ini membagikan takjil bagi pengguna jalan,di depan Markas LMP,Jalan Diponegoro 235 ,Surabaya. Rabu(13/Maret/2024).Pukul 17.30 WIB.


Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh  Pengurus  LMP Surabaya,Srikandi LMP,beserta anggota, membagikan takjil sekitar 100 nasi bungkus dan kue. yang terhimpun dari dana swadaya para  pengurus Laskar Merah Putih Perjuangan (LMP) beserta anggota maupun dari donatur.


ketua LMP Perjuangan Yusak Sinai S.H menyampaikan, “kegiatan pembagian takjil ini adalah wujud kepedulian kami kepada sesama. Pada kesempatan kali ini kami membagikan nasi bungkus dan kue di sekitar jalan Diponegoro”, ucapnya. 


“Kegiatan ini tidak berhenti disini, LMP  juga akan berupaya melakukan kegiatan sosial yang lainnya,agar masyarakat lebih mengenal LMP”, tutur Yusak Sinai S.H.Ketua LMP Surabaya.


Pembagian takjil berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,meski cuaca gerimis. Selesai acara pembagian takjil,dilanjutkan berbuka puasa bersama seluruh kader di markas LMP Surabaya.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.