GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PD IWO Bogor Gelar Mubesda


BOGOR -Republiknews
Perhelatan Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) Ikatan Wartawan Online (IWO) I Bogor Raya digelar pada Rabu 6 Maret 2024, bertempat di Bell's Place Sentul, Bogor. Dalam kesempatan tersebut Didin kembali terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua PD IWO Bogor Raya masa bakti 2023-2028.


“Memutuskan Bapak Didin sebagai ketua terpilih Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online IWO Bogor Raya periode 2023-2028 hasil Mubesda IWO Bogor Raya” ucap Hera, dalam sidang pleno.


Dalam kesempatan tersebut terpilih juga pengurus harian IWO Bogor Raya yaitu Sekretaris Asep S dari rakyatbogor.net dan Bendahara Nurlaila dari palapatvnews.com, juga para ketua bidang lainnya.


Sementara itu Dewan Etik IWO Bogor Raya, M Agus Purwanto mengharapkan selain IWO Bogor menjaga etika jurnalistik juga tetap mengedepankan attitude dalam mencari informasi.


"Terpilihnya kang Brodin (Didin) jurnalis dari media jaringan PRMN, memang masih menjadi pilihan utama untuk mengedukasi kawan-kawan di Bogor, tetap dengan mengedepankan attitude", imbuhnya.


Rangkaian acara berlangsung baik dan khidmat, hingga sampai selesai.


Tampak hadir Sekretaris Jenderal IWO Pusat, T Nathalia juga para pengurus IWO Bogor.


Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal IWO Pusat, T Nathalia mengungkapkan apresiasi terhadap pengurus PD IWO Bogor Raya.


"Selamat atas terlaksananya Mubesda PD IWO Bogor Raya hari ini, sudah terpilih juga pengurus baru yang diketuai Kang Brodin (Didin), bersama sekretaris Asep dan bendahara Ella. semoga dapat melaksanakan kerja-kerja memajukan PD IWO Bogor Raya yang sesuai dengan AD/ART organisasi", imbuhnya.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.