GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pizza Hut Peduli Kasih Berikan Kebahagiaan Puluhan Yatim Piatu

#surabaya

Surabaya, Republiknews.com - 
Pizza Hut ikut menyambut bulan Ramadhan penuh Berkah. Dengan berbagi kasih dengan puluhan yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pakis Surabaya.


Kali ini di Pizza Hut Kupang Indah, Sukomanunggal Surabaya, memberikan sedikit kebahagian kepada anak anak yatim piatu dari panti asuhan, dengan mengisi beraneka ragam kegiatan. Mulai dari tausiyah, games, doa bersama, buka bersama, sholat berjamaah bersama dan memberikan bantuan sosial, paket Pizza Hut dan bantuan operasional, penyerahan santunan anak Yatim piatu.


Kegiatan Peduli kasih di Pizza Hut Kupang Indah Surabaya, dihadiri oleh Sucipto selaku District Manager Pizza Hut, Cherly Obelafu selaku Area Manager Pizza Hut Delivery, beberapa Pimpinan dan Karyawan Pizza Hut serta puluhan anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pakis Surabaya.


Usai doa bersama, District Manager Pizza Hut  Sucipto memberikan sambutan, bahwa hari ini semua dipertemukan disini untuk menggelar buka puasa bersama serentak di 16 kota dan kabupaten berbagai wilayah di Nusantara. 


 "Ini merupakan tradisi kembali berbuka puasa, salah satunya dilakukan di Pizza Hut Kupang Indah Surabaya. Ini bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi silaturahmi, kekeluargaan dan rasa kepedulian sosial yang berkelanjutan. Ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang Insya Allah menjadi program setiap tahunnya," tuturnya. Rabu (27/03/2024).


Menurut Sucipto, momen berbuka puasa ini bukan hanya kegiatan makan bersama tetapi juga silaturahmi dan diisi dengan berbagai macam kegiatan. Ini merupakan bagian dari program peduli Pizza HUT 8 P. 


"Pizza Hut peduli dengan 8 P yaitu, Petani, UMKM, Pemberdayaan Perempuan, PMI, Panti Asuhan, Penyandang Disabilitas, Pengelolaan Sisa Makanan, Penggalangan Kotak Kemanusiaan, Peningkatan Sosial Anak dan Prioritas Karyawan. Buka puasa bukan hanya menahan lapar tetapi juga menahan hawa nafsu, ini melatih anak-anak sejak dini untuk meningkatkan keimanan," ungkapnya.


Sementara Area Manager Pizza Hut Delivery, Cherly Obelafu menambahkan, momen berbuka puasa ini dihadiri dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pakis Surabaya. Kebahagiaan Pizza Hut  bisa berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan.


"Harapannya, anak anak panti asuhan ini menjadi aset kedepan bangsa. Kita juga mempunyai misi kemanusiaan untuk anak anak panti asuhan yang mungkin belum punya kesempatan untuk makan di Pizza Hut. Jadi kita dari Pizza Hut ingin memberikan semangat dan motivasi kepada mereka, bahwa suatu saat mereka akan sukses," pungkasnya.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.