GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Bitung Berhasil Gulung Sindikat Peredaran Narkoba

#polres bitung

Republiknews, Bitung-
Tiga tersangka sindikat Narkoba diringkus Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Bitung.


Hal ini disampaikan Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai didampingi Kasat Narkoba, IPTU Irwan Tarigan dan Kasi Humas, IPTU Iwan Setyabudi dalam konferensi pers. Kamis (28/3/2024).


Menurut Kapolres Bitung, pihaknya melalui Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Bitung mendapat informasi adanya peredaran Narkotika jenis sabu di wilayah Kota Bitung.


Usia mendapatkan informasi itu, Tim Opsnal Reserse Narkoba langsung melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan pulbaket. Alhasil dari pengembangan itu, Tim berhasil mengamankan tiga orang tersangka berinisial, IS, DR dan MAR sedang melakukan pesta sabu


Kronologi berawal setelah Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Bitung,

Setelah berhasil mengamankan terduga tersangka IS bersama dengan barang bukti berupa 1 set alat isap atau bong’. Dalam keterangan IS bahwa barang haram tersebut didapatkan dari terduga tersangka berinisial AS.


Tim langsung bergerak menuju kos-kosan terduga tersangka AS di wilayah Kecamatan Aertembaga dan berhasil mengamankan barang bukti jenis sabu sebanyak 13 paket dengan berat kurang lebih sekitar 1.7 gram.


Kapolres berujar “Para terduga tersangka saat ini bersama barang bukti, telah diamankan di Mako Polres Bitung untuk pengembangan selanjutnya. Adapun pasal yang mejerat para terduga tersangka, dijerat pasal 114 dan 112 dengan ancaman 15 tahun penjara,”  paparnya (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.