GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ronald Lumbuun Pimpin Rapat MPW Provinsi Sulawesi Utara


Jakarta, Republiknews.com
- Ditengah kesibukannya menjalankan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI Tahun Ajaran 2024, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun sebagai Ketua Majelis Pengawas Wilayah Provinsi Sulawesi Utara pimpin rapat MPW Prov. Sulut secara Virtual. Jumat(22/03/24)


Rapat yang membahas rekomendasi hasil pemeriksaan Notaris berinisial N ini dihadiri Wakil Ketua MPW Prov. Sulut, Benny Sutanto dan Lendy Siar, Sekretaris Denny Porajow dan anggota secara terpisah dari ruang rapat Kanwil Kemenkumham Sulut. 


Pemeriksaan notaris dilakukan oleh Tim Pemeriksa yang telah dibentuk dari Majelis Pengawas Daerah Notaris Kabupaten Bolaang Mongondow dimana notaris N bertugas. Pembahasan hasil pemeriksaan mendapatkan keputusan dengan mempertimbangkan prosedur yang berlaku seperti Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 15 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pemeriksaan Majelis Pengawas terhadap Notaris. 


Rapat ini menunjukkan komitmen MPW Prov. Sulut dalam melakukan monitoring dan evaluasi tugas notaris di seluruh wilayah Suawesi Utara.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.