GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Salim Opa Kutil: Dientik Persahabatan Berkat Adanya Ngopi Bareng dan Ngerokok Bareng, itu Sejatinya


Jakarta, Republiknews.com
- Aktivitas rutin Mengopi merupakan kegemaran masyarakat Indonesia yang sudah berlangsung lama, apa lagi ngopi sambil menghisap rokok.


Disini Agus Salim (Opa Kutil) sebagai "Pecandu Kopi dan PeRokok" menyampaikan, minum kopi dan menghisap sebatang Rokok tentunya buat suasana rileks.


Sementara Ngopi dan Ngerokok sangat punya daya terinspirasi. Di karenakan waktu yang tepat berbarengan seiya sekata. Katanya .


Agus Salim yang merupakan warga wilayah Buaran 3, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kodya Jakarta Timur memberikan tips bagi yang ingin melakukan aktivitas pengNgopi dan Perokok. 


Salim juga menuturkan, sebentar lagi kita kaum muslimin juga ingin memasuki bulan Ramadhan (Bulan Puasa) .


Nah, disaat masuknya kaum muslimin berpuasa di bulan Ramadhan dan sebaiknya  minum kopi dan Ngerokok cukup setelah masuknya Azan Magrib, itu bertepatan dengan waktu berbuka puasa. 


Intinya, Ngopi dan Ngerokok perlu di ingat ya, "Pastikan dulu perut terisi, minimal setelah menerima asupan makanan manis lepas berbuka atau setelah shalat tarawih," Ucap Salim saat di konfirmasi Awak Media.


Untuk itu Salim menyatakan, biasanya saat berbuka puasa, kita pasti mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis. Karena, ketika akan mengopi sebaiknya kopi tidak dicampur dengan rasa atau pemanis lainnya.


"Alangkah baiknya dipastikan untuk pilihan ngopinya tetap menjaga kesehatan, itu juga demi kebaikan kita kok," Salim imbaukan.


Salim mengisyaratkan, Inspirasi ku, Ngopi berserta Ngerokok adalah temanku di segala cuaca, baik di saat panas maupun saat hujan, yang tak kan pernah tertinggalkan oleh ku sampai saat ini.


"Saya jujur, memang saya pecancu ngopi dan perokok berat," keterangan Salim menyebutkan. Sabtu 9/3/24.


Tak bisa dipungkiri, kata Salim, Ngopi yang indah itu, tentunya dengan adanya sajian sambil menghisap Rokok. Karena sudah terasa Nikmat. 


"Dientiknya Persahabatan dan pergaulan itu berkat adanya ngopi bareng dan Ngerokok bareng. Itu yang biasa saya jumpai, " tutur Salim.


Maka dari itu, "sebaiknya mengonsumsi kopi di saat Ramadhan tepatnya sesudah magrib menjelang malam ??. Kan siang Puasa, makanya ngopi lebih enjoy menjelang masuk malam," Salim menguraikan.


Jadi, "Indahnya melakukan aktifitas Ngopi dan Ngerokok, tepat Waktunya setelah berbuka puasa dan setelah sahur sebelum imsak," sebut Salim sambil tersenyum dan menyuarakan Selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.