GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Selesaikan Capaian Triwulan I Kanim Bitung Hadiri Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

#imigrasi bitung

Bitung, Republiknews.com
- Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut, Soesilo Sumedi, beserta Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Kanim Bitung menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kanwil Kemenkumham Sulut pada Kamis (28/03/2024).


Kegiatan dibuka langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, John Batara Manikallo, dalam sambutannya beliau mengajak mengapresiasi seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam memenuhi data dukung yang diminta. 


“Saya apresiasi kepada seluruh jajaran atas optimalnya hasil monev RKT RB triwulan I ini, saya juga menghimbau para Kepala UPT agar responsif dalam menindaklanjuti catatan yang diberikan oleh verifikator”, Tegas Manikallo.


Pada kesempatan yang sama Kepala Subbagian Humas, RB dan TI James A. Kaihatu menymapaikan hasil Monev RKT RB Triwulan I dan hasil verifikasi LKE ZI. Melengkapi penyampaian hasil monev RKT RB dan LKE ZI tersebut, Kepala Bagian Program dan Humas Noldy Sahabati menyampaikan hal-hal yang menjadi kesalahan bagi sebagian besar UPT, yakni terkait LKJIP dan laporan yang tidak sesuai format.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.