GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Walikota serta Jajaran Pemkot Bitung Hadiri Malam Penghiburan Wafatnya Anak Pertama Wakil Walikota Hengky Honandar SE

#kota bitung

Republiknews, Bitung-
  Jajaran Pemkot Bitung dan Wakil Gubernur Sulut hadiri ibadah malam penghiburan di kediaman Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE,  atas berpulangnya Alm Briando Satrio Honandar. Minggu ( 17/03/24)


Diketahui bersama Almarhum Briando Satrio Honandar mengalami musibah pada Sabtu 16 Maret 2024 dikediamannya di kompleks Lapangan Sari Cakalang, Kecamatan Madidir saat mandi dan tutup usia pada umur 31 Tahun 1 bulan 12 hari.


Almarhum Briando, dikenal anak yang suka bergaul, supel dan baik hati dalam kesehariannya Almarhum menjalankan bisnis keluarga , tentunya  atas musibah yang dialami anak pertama   Hengky Honandar yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Bitung saat ini serta istri  mengalami duka yang mendalam.


Merasakan hal yang sama dan turut sepenanggungan, Jajaran Pemkot Bitung yang dipimpin langsung Walikota Bitung Ir Maurit Mantiri MM didampingi Ny Rita Mantiri Tangkudung  melakukan ibadah   malam penghiburan keluarga Honandar - Sondakh.


Tak hanya jajaran Pemkot Bitung, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw bersama istri,Anggota DPR RI Adriana Dondokambey serta jajaran Forkopimda kota Bitung turut hadir dalam ibadah penghiburan di kediaman keluarga Wakil Walikota Bitung.


Dalam kesempatannya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw atas nama pribadi dan jajaran Pemprov Sulut, menyampaikan ungkapan duka cita serta turut sepenanggungan kepada keluarga Honandar - Sondakh.


" Atas nama Pribadi dan mewakili jajaran Pemprov Sulut, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Bapak  Hengky Honandar bersama Ibu Ellen Sondakh dan keluarga, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan" ungkapnya.


Rasa dukacita dan sepenanggungan juga di sampaikan Walikota Bitung Ir Maurit Mantiri MM, saat memberikan sambutan di malam penghiburan tersebut,


" Atas nama Pribadi dan pemerintah kota Bitung kami turut berbelasungkawa sedalam- dalamnya atas berpulangnya Almarhum Briando Satrio Honandar kerumah Bapa di Surga ,Semoga bapak Hengky dan ibu Ellen bersama keluarga besar diberikan kekuatan dan penghiburan, karena sejatinya, Tuhan adalah sember penghiburan" tutur Walikota Bitung. (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.