GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Blusukan Tengah malam ke Lokasi Banjir, Randito Maringka : Besuk Prioritas Penanganan Bantuan Disini

#kota bitung

Republiknews, Bitung
- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka melakukan blusukan tengah malam , pantau lokasi banjir yang ada di Kelurahan Pateten Dua Kecamatan Aertembaga, Senin (8/4/2024).


Randito Maringka langsung ke lokasi titik banjir saat mendengar kabar puluhan rumah terendam air di kompleks Tinombala kelurahan Pateten Dua.


Menurutnya, ini merupakan aksi spontan saat mendengar di kompleks Tinombala puluhan rumah terendam air, bahkan saat melihat langsung beberapa rumah yang terendam politisi muda dari partai Gerindra ini secara spontan memberikan bantuan warga terdampak, untuk pembelian bahan bakar mesin  penghisap air di setiap lorong yang  di laluinya dan secepatnya akan membantu dalam penanggulangan.


 "  Ini aksi spontan makanya  saya datang malam,  karna mendapat kabar banyak rumah terendam air di Tinombala, melihat kondisi seperti ini besuk saya  mengajak relawan dan teman dari Manado untuk membantu penangan" ujar Randito sambil blusukan dirumah warga yang terendam.


Randito juga berujar " kondisi ini bukan seperti banjir biasa, tapi air keluar dari dasar tanah, bisa saja membutuhkan waktu sedikit lama,  besuk saya prioritaskan penangan bantuan disini, kalau kami lihat yang diperlukan sekarang ini adalah pompa penghisap air dan slang pipa untuk penyedotan air" tambahnya 


Terpantau  lurah Pateten Dua , Sofia Bangun  Babinsa Serma Lendes turut serta mengunjungi setiap rumah terdampak bencana luapan air.

 ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.