GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan RSUD Dr Sayidiman Magetan Gelar Buka Bersama

#magetan

Magetan, Republiknews.com -
  Dalam rangka menyambut kebahagian dan keberkahan bulan Suci Ramadhan Rumah Sakit Dr. Sayidiman Magetan mengadakan buka bersama dan memberikan santunan pada anak yatim piatu Selasa (26/3/2024).


Acara diadakan di masjid Nurus Syfa komplek area rumah sakit Dr.Sayidiman.Selain santunan acara juga diisi kultum oleh ustazd Anwar Arifin.


Dalam acara ini, semangat berbagi terpancar dari kebersamaan dalam menyantuni anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang. Acara ini menjadi momen baik dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam menghadapi tantangan kehidupan.


“Semangat kebaikan dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan ini harus terus dijaga dan dihidupkan,” ujar Direktur RS. Dr. Sayidiman dr. Rochmat Santoso.


Disampaikan acara buka bersama dan pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin.Namun sempat terhenti akibat wabah Covid 19 bebera. Mari kita terus berbagi kebahagiaan dan semangat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini, karena kebersamaan adalah kunci utama untuk menghadapi berbagai tantangan dalam hidup.


Rochmat Santoso menyatakan dibulan suci Ramhadan ini, kami dari pihak rumah sakit meminta maaf jika dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat ada yang kurang atau tidak pas. Kami terbuka menerima masukan, demi perbaikan pemberian pelayanan kepada masyarakat. Harapanya jika pelayanan kami baik, maka akan memberikan kepuasan kepada masyarakat.” Kami akan selalu meningkatkan kepada pelayanan kami. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.