GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem Pimpin Pam VVIP Kunjungan Bilateral PM Singapura ke Istana Bogor


Bogor, Republiknews.com
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izzudin Karimi S.E pimpin pengamanan VVIP kunjungan kenegaraan Perdana Menteri Singapura (Lee Hsien Loong) di istana Keoresidenan Bogor, Senin 29 April 2024.


Apel Pengamanan (PAM) VVIP ini digelar di Lapangan Astrid Kebun Raya Bogor, yang dipimpin oleh Dandim 0606/KB Kolonel Inf Dr.Fikri Ferdian. Dan diikuti oleh 514  personil gabungan.


Dimana personil yang terlibat terdiri dari , Denpom lll/1 Bogor, Yonif 315/Grd, Kodim 0606/KB, Polresta Bogor, gabungan intel, Pol PP, Dishub dan Damkar Kota Bogor.


Dalam penyampaiannya, Dandim 0606/KB menyampaikan  bahwa pelaksanaan apel pam vvip ini dalam rangka mengamankan kegiatan RI satu dalam menerima kunjungan kerja pM Singapura yang akan mengadakan pertemuan bilateral, simana Lee Hsien Loong merupakan Perdana Menteri Singapura yang baru saja resmi dilantik.


Sementara itu, Danrem 061/Sk menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan ini merupakan tanggungjawab bersama, jadi harus dipastikan semua yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini, menjalankan tugasnya semaksumal mungkin, hingga semuanya berjalan dengan lancar dan aman. 


Sedangkan Kapolres Bogor dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, Bagi semua yang terlibat dalam pengamanan ini, untuk mengantisipasi jalur-jalur tikus, jangan Sampai lengah. Hal itu tentunya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.