GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kepala Desa Pantai Pelangi Silaturahmi dengan Media Lokal Bahas Kemajuan Wisata


ACEH TIMUR, Republiknews.com
- Yusra, Kepala Desa Pantai Pelangi, dan beberapa orang Awak media melakukan  Pertemuan untuk membahas perkembangan objek wisata Pantai Pelangi, termasuk kendala infrastruktur dan promosi.


 Pertemuan pembahasan peningkatan kualitas objek wisata Pantai Pelangi untuk menjadi objek wisata Pantai mancanegara yang dilaksanakan pada Sabtu 20 April 2024 di sebuah kafe di Desa Seuneubok Teugeh PP, Kecamatan IDI Rayeuk, Aceh Timur.


Dimana Untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dan tentang pentingnya pembangunan infrastruktur dan promosi objek wisata Pantai Pelangi serta mendapatkan dukungan oleh media.


 Yusra menyampaikan kendala yang dihadapi, seperti pembangunan jembatan yang tertunda, Yusra juga meminta Pemerintah melalui PJ bupati agar memperhatikan pembangunan jalan untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas anak sekolah, pengajian dan pertumbuhan ekonomi masyarakat kedepan agar lebih maju.


Salah seorang awak media Iqbal  terkait objek wisata Pantai Pelangi adalah abjek wisata yang sangat bagus dan sangat banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun domestik.


Iqbal berharap kedepan objek wisata Pantai Pelangi menjadi ikon objek wisata Pantai yang banyak diminati oleh masyarakat Aceh Timur, Aceh dan internasional ujar Iqbal ke media ini.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.