GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua PAC PP Sedati Bersama Anggota di Bulan Ramadhan ,Bagikan Paket Takjil Gratis

#sidoarho #pemuda pancasila

Republiknews.com,Sidoarjo - 
 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Sedati Kabupaten Sidoarjo,  melaksanakan giat di bulan suci Ramadhan dengan membagikan 1000 paket takjil gratis berupa minuman dan kue.


Pembagian takjil gratis digelar dan menyasar para pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Juanda Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di depan Pom Bensin Juanda pada Rabu (03/ April/2024 ) sore.


Ketua PAC PP Sedati Jamaludin  menyampaikan kegiatan tidak hanya berbagi takjil gratis saja. Namun juga nantinya juga ada buka bersama.Untuk anggaran takjil sendiri didapat  dari internal keluarga besar PP Sedati maupun dari donatur.


“Kami bersyukur dengan gotong royong dan kekompakan pengurus,anggota maupun kader PAC PP Sedati,acara ini bisa terselenggarakan dengan sukses dan lancar” ucapnya.


Lebih lanjut, kegiatan berbagi PAC PP Sedati tidak hanya berhenti sampai disini. Selanjutnya setelah ini,akan dilakukan kegiatan sosial berupa  khitanan massal pada bulan Juni  2024 ,juga  santunan kepada  anak yatim piatu.


Jamaludin berharap, apa yang sudah PAC PP Sedati lakukan semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,maupun menjadi keberkahan tersendiri untuk semuanya.


“Semoga apa yang sudah kita lakukan berkah untuk semua.Keberadaan ormas PP di Sedati dan memberikan azas manfaat ditengah masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan,”ungkapnya.


Dikesempatan yang sama Sutrisno salah satu pengguna jalan penerima takjil gratis dari PAC PP Sedati mengucapkan sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan kegiatan yang terselenggara.


“Dengan adanya kegiatan ini kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi,karena sangat membantu pengendara roda dua maupun empat untuk berbuka puasa saat di perjalanan.Semoga kedepan dapat berkesinambungan dan berkelanjutan,” pungkasnya.


Acara berbagi PAC PP Sedati bukan kali pertama, namun sudah menjadi agenda rutin setiap tahun saat datangnya bulan suci Ramadhan sebagai wujud kepedulian dan empati kepada sesama.


“Hal ini juga sebagai ungkapan rasa syukur para pengurus, anggota maupun kader dalam menyambut bulan penuh ampunan ini” ungkap Jamaludin.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.