GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunjungan Pelajar TK, Disambut Hangat Kapolresta Sidoarjo

Foto : Pelajar TK ketika berkunjung di Mapolresta Sidoarjo

Republiknews.com,Sidoarjo - 
 Kegiatan edukasi kali ini,dengan Mengenal lebih dekat Polisi  dengan  pelajar TK, menjadikan pengalaman yang sangat senang dan menarik bagi siswa-siswi TK Kristen Petra 13, Saat melakukan kegiatan kunjungan  ke Mako Polresta Sidoarjo.Kamis(18/April/2024).


"Dalam kegiatan  kali ini, mereka diajak anggota Satlantas Polresta Sidoarjo keliling mako juga diberikan edukasi dalam  berlalu lintas. Tentunya dengan komunikasi  bahasa yang mudah dimengerti dan dicerna pelajar TK tersebut.


"Ditengah acara   siswa-siswi TK Kristen Petra 13 tengah  berkeliling di Mako Polresta Sidoarjo, mendadak bertemu dengan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing. Kemudian Kapolresta  mengajak mereka berfoto bersama.


"Terima kasih atas kunjungannya kepada  pihak sekolah di Mako Polresta Sidoarjo. Agar bisa mengetahui lebih dekat tugas pokok polisi ,  belajar dan mengenal lebih dekat dengan polisi maupun  mengetahui bahwa polisi juga tanggap dalam menanggapi keluhan di masyarakat  melalui Fast Responnya .Kami dengan senang hati menerima dan mempersilahkan  kunjungan  ke Mapolresta Sidoarjo," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.


"Dengan adanya kegiatan Polisi adalah sahabat anak maupun pelajar tersebut, diharapkannya dapat memberi pengetahuan  kepada generasi muda agar bisa menjadi generasi yang tertib dalam berlalu lintas  dan taat pada peraturan.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.