GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Operasi Ketupat Semeru 2024 Berakhir,Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Personel

#sidoarjo #polres sidoarjo #news #2024

Republiknews.com,Sidoarjo.
Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing mengucapkan terima kasih atas kordinasinya, pelayanan serta profesionalismenya  personel, termasuk kepada  polsek beserta jajarannya, maupun TNI hingga stake holder terkait dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Semeru 2024.Rabu(17/April/2024).


Perihal tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing saat memimpin apel di Mako Polresta Sidoarjo,Kemudian dilanjutkan dengan halal bi halal bersama anggota Polresta Sidoarjo,beserta polsek jajarannya.


“Dengan kerjasama team,dan profesional kerja di lapangan, maka kegiatan Operasi Ketupat  Semeru 2024 dapat berjalan dengan lancar ,aman dan terkendali.


.Anggota Polresta Sidoarjo, telah bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai prosedur,agar terwujud  kamtibmas yang aman dan kondusif di dalam pengamanan di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024,” tegasnya.


Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Semeru 2024 pada 16 April 2024, Kapolresta Sidoarjo dihadapan seluruh jajarannya  mengucapkan sangat  berterima kasih, apresiasi juga kepada  anggota TNI,  Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan maupun stake holder terkait di wilayahnya yang telah bersinergi melaksanakan tugas, pelayanan, serta berperan serta dalam kegiatan  pengamanan  Operasi Ketupat tahun ini.


“Dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ,dibutuhkan solidaritas,kekompakan anggota ,dan tetap profesional sesuai prosedur  dalam  pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” tutupnya.


(AHF)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.