GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pasca Libur Lebaran, Insan Pengayoman Kembali Bekerja dengan Semangat Baru

#manado #sulut #news #2024

MANADO, Republiknews.com -
Setelah melaksanakan libur dan cuti bersama Idulfitri 1445H, hari ini Selasa (16/4) seluruh insan pengayoman melaksanakan apel pagi pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah bersama yang digelar secara hybrid terpusat dari lapangan Kemenkumham.


Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Min Usihen yang bertindak sebagai pembina apel membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.


Dalam sambutan Menkumham yang dibacakan Plh. Sekjen tersebut disampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri. "Semoga kita selalu diberi keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham lebih baik," katanya.


Lebih lanjut, Plh. Sekjen menyampaikan bahwa momentum ini dijadikan sebagai bentuk introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah dicapai. "Sudah sepantasnya kita terus memperbaharui informasi, meningkatkan kompetensi dan selalu memperkuat kinerja serta peran menuju arah yang lebih baik," lanjutnya.


Disampaikan pula beberapa atensi yang harus ditindaklanjuti bersama yakni melaksaakan kegiatan sesuai kalender kerja, lakukan percepatan realisasi anggara secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan _on the track_, bangun budaya pelayanan prima dan berinisiatif membuat terobosan yang kreatif.


Setelah melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh pegawai Kemenkumham. Pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Sulut beserta pegawai Kanwil turut mengikuti apel bersama secara virtual dari Aula Mapalus.

(*)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.