GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peduli Sesama, Kodim 0621/Bogor Buka Puasa Bersama Masyarakat Terdampak Insiden Ledakan Gudang Kodam Jaya

 

#bogor #kodim 0621/bogor

Bogor, Republiknews.com - Kodim 0621/Kab.Bgr bersama dengan masyarakat kampung Parung pinang desa ciangsana Gunung putri Kab.Bogor, yang terdampak dari insiden ledakan gudang amunisi milik Kodam Jaya, melaksanakan buka puasa bersama, yang dilaksanakan ditempat pengungsian.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara anggota kodim 0621/Kab. Bgr dengan masyarakat Parung pinang yang terdampakntersebut.


Seperti diketahui bahwa lokasi perkampungan tersebut dekat sekali dengan lokasi gudang amunisi yang meledak dan terbakar, yakni berjarak kurang lebih 150 meter.


Baca Juga: Kapten Kav La Ahmadin, Pantau Kondisi Warga yang Mengungsi Akibat Ledakan Gudang amunisi di Ciangsana


Buka puasa ini diikuti oleh lebih kurang 150 orang. Dimana acar ini diisi dengan Tauziah, berbuka bersama,pemberian bantuan sembako kepada wargamasyarakat tersebut yang jumlahnya sebanyak 100 bingkisan dan kemudian dilanjutkan sholat tarawih bersama.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0621-05/Gunung Putri, Pasilog Kodim 0621/Kab. Bogor, Kades Ciangsana diwakili Ketua BPD, Anggota Koramil 05/Gunung Putri 10 orang dan para pengurus desa setempat serta Warga Masyarakat Kp Parung Pinang.


Dalam sambutannya, Danramil gunung putri kapten kav. La ahmadin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rasa bentuk, rasa kebersamaan dan kepedulian kodim 0621/Kab.bgr kepada warga masyarakat.


Baca Juga: Ledakan dan Semburan Api terjadi di Gudang Amunisi Gudmurah Jaya Milik Kodam Jaya


"Dengan adanya musibah yang terjadi kemarin, alhamdulillah kita masih di lindungi dan diberikan keselamatan oleh Alloh SWT."ucapnya.


Ia pun berharap, agar masyarakat tetap tenang dalam menghadapi musibah ini. Dan Ia meminta, agar masyarakat kembali ke rumah masing masing.


Selain itu, Ia mengimbau apabila masyarakat menemukan barang atau benda yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada anggota koramil dalam hal ini babinsa.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.