GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemuda Berprestasi Soni Permata Subuh Terima Penghargaan Dispora Aumsel

#sumsel #emoat lawang #2024 #nees
Soni Permata Subuh

Empat Lawang, Republiknews.com
-Pemuda asal Desa Rantau Dodor, Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang, Soni Permata Subuh, S.Kom menerima penghargaan berupa plakat dan sertifikat pemuda berprestasi yang diraihnya 28 oktober tahun 2023 lalu. Senin, (22/04/2024)


Dirinya ikut serta pada ajang pemilihan Pemuda Berprestasi yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali oleh Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Sumsel itu guna memberikan apresiasi kepada para pemuda pemudi berprestasi di Provinsi Sumsel.


Soni sangat berharap pada pemilihan pemuda berprestasi tahun 2024 ini akan ada lagi pemuda asal Kabupaten Empat Lawang yang dapat menjadi pemuda berprestasi tingkat provinsi sumatera selatan.


“Saya sangat senang dan bangga karna telah lulus dan terpilih menjadi salah satu pemuda berprestasi Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 lalu. Pencapaian ini merupakan salah satu pencapaian terbaik dan saya juga sangat senang sudah menjadi bagian dari salah satu Pemuda Berprestasi di Provinsi Sumsel ini," ujar Ketua PB IKA LKS Empat Lawang


Lebih lanjut ia menyapaikan ucapan Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Empat Lawang melalui dinas pemuda dan olahraga kabupaten Empat Lawang yang sudah memberikan dukungan kepadanya, 


"semoga terus konsisten dalam memberikan dukungan kepada pemuda Empat Lawang dalam setiap event dan momennya",tutupnya.

(Hanapi)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.