GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PJ Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.SI menghadiri MUSRENBANG RPJPD 2025-2045 DAN RKPD 2025 Provinsi Lampung


Lampura-Republiknews
, Pemprov Lampung menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung Tahun 2024 di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa 30 April 2024.


Dalam kesempatan ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh pemangku kepentingan pembangunan mewujudkan Lampung Smart 2045 untuk Sejahtera, Maju, Merata dan Berkelanjutan.


Musrenbang kali ini dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025.


Arinal mengatakan visi pembangunan jangka panjang Lampung Smart 2045 ini merupakan cita-cita bersama. Menurutnya, dalam menyongsong Indonesia Emas 2045, masyarakat Lampung harus bisa menjadi bagian dari wujud emas tersebut.


"Untuk itu, mari seluruh komponen pembangunan perlu kerja keras dan berkolaborasi antar-pelaku, antar-jenjang pemerintahan pusat dan daerah, yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan," ujar Arinal.


komponen masyarakat Lampung untuk meningkatkan kualitas hidup dan eksistensi Provinsi Lampung dikancah regional, nasional hingga global," ujarnya.


Arinal pun mendorong para generasi muda Lampung harus terus memperkuat jati diri menjadi insan yang berkarakter positif, religius, berakhlak, cinta budaya, cinta lingkungan dan cinta tanah air. (RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.