GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tiga Pemain Berpotensi dari PSSI Aceh Timur Dipilih untuk Seleksi PON Aceh 2024


Aceh Timur, Republiknews.com
- 13 April 2024 Asosiasi Provinsi PSSI Aceh telah mengumumkan pemanggilan untuk seleksi pemain tim sepak bola PON Aceh tahun 2024. Sebanyak 45 pemain dari seluruh Aceh, termasuk tiga pemain berpotensi dari Aceh Timur, dipanggil untuk mengikuti seleksi yang akan berlangsung pada tanggal 16/17 April 2024 di Stadion Kuta Asan Sigli.


Sekretaris Umum PSSI Aceh, Nazaruddin, menyampaikan surat pemanggilan tersebut kepada seluruh ketua Askab/Askot se Aceh dan ketua klub/anggota Asprov PSSI Aceh pada tanggal 8 April 2024.


Salah satu dari tiga pemain yang dipanggil, Aqbarul Qadhawi dari Persidi, mengkonfirmasi bahwa mereka telah dipanggil untuk seleksi PON Aceh 2024. Mereka berencana untuk berangkat pada tanggal 15 April, satu hari sebelum acara seleksi dimulai.


Muhammad Adam S.H, Ketua Askab PSSI Aceh Timur, juga mengonfirmasi bahwa ada tiga pemain berbakat dari Aceh Timur yang dipilih untuk seleksi. Ketiga pemain tersebut adalah Muhammad Baihaqi dari Tamiang United, Herdiansyah, dan Aqbarul Qadhawi dari Persidi, yang semuanya bermain di liga 3 PSSI Aceh.


Muhammad Adam juga memberikan pesan kepada ketiga pemain tersebut, meminta mereka untuk menjaga nama baik Aceh Timur dan memberikan yang terbaik dalam seleksi PON. Ini diharapkan akan berkontribusi pada perkembangan sepak bola Aceh Timur dan Aceh secara keseluruhan.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.