GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tim Monev Kecamatan Abung Pekurun Tinjau Lokasi Kegiatan DD Pekurun Tengah


Lampung Utara-Republiknews, 
Desa Pekurun Tengah Kecamatan abung Pekurun Kabupaten lampung utara .yang terdiri dari 9 dusun yaitu 9 kepala Dusun. Dan 10 ketua  RT


Kegiatan Monev dilakukan Tim dari kecamatan setempat untuk memastikan Realisasi anggaran dana desa tahun 2024


Monev tersebut  dilaksanan pada kamis 25 april 2024. manurut sumber pemantauan media ini bahwa Tim monitoring dari kecamatan Turun monev pada hari yang sama di tiga Desa kecamatan abung pekurun.salah satunya Desa Pekurun Tengah


Tim Monev dari kecamatan yang turun kelokasi yaitu dipimpin oleh kasi Pembàngunan. Kasi Tiban.pendamping desa kecamatan abung pekurun. Didampingi Kepala desa pekurun tengah Aroni.S.Pd.dan perngkat Desa setempat.


Tujuan daripada monitoring .guna memastikan kegunaan anggaran dana desa 40% yang telah dicairkan desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat Untuk memajukan pembangunan Desa.secara fisik atau nonfisik.


Kades pekurunn Tengah Aroni.S.Pd

Ketika dikonfimasi Melalui Whas- Up.jumat 26 april 2024.kades mengatakan " kemaren Tim Monev Dari kecamatan sudah melakukan monitoring didesa pekurun tengah. Yang di pimpin Kasi Pembangunan.dan kasi Tiban.serta pendamping Desa kecamatan abung pekurun."Ujarnya"


 Pembangunan fisik dari dana desa termin pertama sebesar 40%  sudah tampak didepan mata masyakat yang tidak lama lagi bisa dimanfaatkan warga Dusun 3.dusun 5.dusun 6.dan dusun 9. Semua pekerjaan fisik dilaksanakan sesuai keinginan mayarakat yang saat pekerjaan rabat beton dan sumur bor mencapai 100% pinishing.sebagai bentuk kesungguhan kepala desa dalam memimpin desa semoga sampai akhir jabatannya Aroni sebagai kepala desa pekurun tengah mampu meningkatkan muttu pembangunan desa jangka panjang. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.