GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tim Pengendalian Inflasi dan Satgas Pangan Lampung Utara Pantau Pasokan Gas Subsidi Jelang Idul Fitri 2024


Lampura- Republiknews, 
Tim Pengendalian Inflasi daerah dan Satgas Pangan Kabupaten Lampung Utara bersama-sama melakukan pemantauan pasokan gas subsidi jelang perayaan Idul Fitri 2024. Selasa , 09 April 2024 


Rombongan operasi pasar terdiri dari unsur Dinas Perindustrian Perdagangan Hendri, SH., MH., Bagian Perekonomian Sumber Daya Alam Biantori Bintang, S. Sos.,MH, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Drs. Sinar Berkah, M. SI., Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Muhammad Luzirwan, SE., serta Satuan Intel Polres.


Tambah pasokan gas LPG 3kg atas permintaan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kepada Pertamina disediakan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 2024. Gas tersebut akan disalurkan dalam 2 tahap, yaitu tahap 1 sebanyak 22.000 tabung dan tahap 2 sebanyak 11.200 tabung.


Selain itu, tim memantau pelaksanaan operasi pasar gas subsidi tabung 3kg dengan harga Rp18.000 guna mengatasi kenaikan harga yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Operasi pasar dilaksanakan di 5 titik lokasi di wilayah Kabupaten Lampung Utara, antara lain:


Tanjung Aman - Kotabumi Selatan (300 tabung) - PT. Usman Cahaya Mandiri

Ketapang - Sungkai Selatan (100 tabung) - PT. Usman Cahaya Mandiri

Sindang Sari - Kotabumi (300 tabung) - PT. Usman Cahaya Mandiri

Tanjung Senang - Kotabumi Selatan (300 tabung) - PT. Karya Jitu Esa Jaya

Kota Alam - Kotabumi (260 tabung) - PT. Karya Jitu Esa Jaya


Kegiatan dilanjutkan dengan sidak ke agen, pangkalan, dan warung eceran penjual gas subsidi 3kg. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Kabag Perekonomian SDA, Sekretaris Satpol PP, Sekretaris Kominfo, serta Satuan Intel Polres dalam rangka stabilisasi harga gas subsidi di Kabupaten Lampung Utara menjelang perayaan Idul Fitri 2024.

(Diskominfo-Lu)(Rasyid)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.