GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Website RSUD Meraih Penghargaan Terbaik I Di Ajang Media Award 2024

#magetan #2024 #news

Magetan, Republiknews.com
  – Upaya RSUD dr Sayidiman Magetan untuk memberikan informasi seluas-luasnya bagi publik melalui sarana website dan media sosial seperti facebook, dan Instagram diganjar penghargaan.


Website RSUD dr Sayidiman Magetan, rsud.magetan.go.id meraih penghargaan terbaik I dalam kategori website yang dikelola Organisasi perangkat Daerah (OPD) dalam ajang Media Award 2024, akhir pekan lalu.


Website RSUD dr Sayidiman mengalahkan Dinas Arpus dan Bagian Prokompim sebagai terbaik II dan III.


“Kami melakukan apa yang sudah seharusnya kami lakukan. Kamu unggah semua kegiatan rumah sakit, informasi-informasi seputar rumah sakit, agar publik mengetahui apa yang kami umumkan,” kata Direktur RSUD dr Sayidiman, Rochmad Santoso, Senin (29/4/2024).


Dokter Rochmad mengatakan apresiasi kepada Kominfo Magetan yang menyelenggarakan Media Award. Menurut dia, penghargaan yang didapat RSUD memotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan.


“Website ini bagian dari pelayanan kami yang dikelola tim Humas dan Promkes RSUD, penghargaan ini bonus saja karena yang terpenting bagi kami adalah memberikan layanan yang terbaik,” ungkapnya.


Ke depan, website akan dikembangkan untuk lebih banyak memberikan edukasi dan penyuluhan tentang stunting, hipertensi, dan pengetahuan yang sedang dibutuhkan masyarakat.


“Ini akan kami gandengkan dengan media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan Tiktok,” katanya.   Website RSUD dr Sayidiman yang dikelola Humas dan Promkes sudah terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS dan Siranap (informasi jumlah tepat tidur rawat inap). (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.