GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wujudkan Rasa Aman Dimasyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Gresik Ngopi Bareng sambang warga

#gresik #news #2024

GRESIK, Republiknews.com
- Sambang warga merupakan salah satu wujud sinergitas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaannya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang baik dengan warga. Selasa (23-04-2024). 


Pola pendekatannya membaur dengan warga berbincang langsung. Bisa di warung kopi, dan lain sebagainya untuk menjalin komunikasi.


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan tujuannya, untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan warga. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan dan rasa simpati masyarakat terhadap Polri.


"Bhabinkamtibmas dapat menggali informasi tentang potensi gangguan kamtibmas dan mengambil langkah-langkah pencegahan sehingga meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat," Ucap Kapolres Gresik.


Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Balongpanggang Aiptu Ali Majid memberikan himbauan kepada masyarakat tentang berbagai peraturan perundang-undangan dan bahaya narkoba.


"Bhabinkamtibmas juga bisa membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan di lingkungannya secara musyawarah," Lanjut Kapolres Gresik.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.