GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalin Silaturahmi Empat Organisasi Wartawan Jumpai Mantan Kapolsek Peureulak Barat

#aceh timur #2024 #news

Aceh Timur, Republiknews.com
  – Dalam rangka menambah keharmonisan dan jalin kemitraan antara Polri dengan Media,Kapolsek rantau selamat kota Langsa mendapat Kunjungan dari empat lembaga organisasi wartawan yaitu Aliansi wartawan Aceh independen (AWAI), ikatan wartawan online (Iwo), gabungan wartawan Indonesia (GWI) dan persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI) bertempat di ruang kerja Kapolsek, pada Jum'at (3/5/2024).


Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolsek Peureulak Barat kabupaten Aceh Timur yang sekarang sudah pindah tugas menjadi Kapolsek rantau selamat kota Langsa Ipda Dede Moerdhany S.H. mmengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri, dalam hal ini Polsek rantau selamat dengan awak media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah hukum Polsek rantau selamat  kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.


“Kunjungan rekan-rekan awak media ini melainkan untuk menjalin kemitraan dalam bidang pemberitaan dan publikasi kepada masyarakat di wilayah hukum kota Langsa”Ujarnya.


Adapun kegiatan silaturahmi yang dilakukan para awak media di polsek ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan Pers.


Kapolsek Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.


“Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,” Imbuhnya.


Ditempat yang sama, Dedi Saputra SH ketua organisasi AWAI mewakili rekan-rekan pers lainnya merasa senang dan berterimakasih kepada Kapolsek Ipda Dede Moerdhany S.H.dan seluruh anggotanya yang telah menyambut baik kedatangan dan meluangkan waktu untuk bertemu dengan para Insan Pers untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan antara Awak Media dengan Kepolisian.


“Saya selaku perwakilan dari media berterimakasih atas waktu dan tempat serta pasilitas yang sudah di sediakan oleh Kapolsek Semoga kedepannya kita selalu bersinergi dan selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani dalam menjalankan tugas,”pungkasnya

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.