GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemasangan Lampu Taman Trotoar Sepanjang Ruas Jalan KTL Bersama Dinas DLHK Di Kabupaten Bireuen Guna Mengantisipasi Rawan Kecelakaan

#aceh timur #2024 #news

Aceh Timur, Republiknews.com
-  08 mei 2024

Dengan Sutuan Lantas Polres Bireuen Bersama Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Bireuen Melakukan Pemasangan Lampu Disepanjang Jalan Trotoar Atau Kawasan Tertip berlalulintas (KTL), 


Kegiatan ini Dilaksanakan pada hari Rabu Pukul 

09.00 WIB s/d Selesai


Tujuan Kegiatan ini Kita lakukan demi mencegah terjadinya lakalantas, mudah mudahan dengan kita memasang lampu disepanjang jalan kawasan tertib berlalulintas sehingga kedepannya tidak banyak terjadi lakalantas dan bisa menurunkan angka kecelakaan diwilayah hukum polres bireuen.


Dan kami juga Menghimbau kepada Masyarakat Agar selalu tertib berlalulintas dan bagi pengendara roda dua agar selalu mengunakan helm pagi siang dan malam,dan bagi pengguna roda empat agar selalu memakai sabuk pengaman demi keselamatan Kita bersama.


Dan Lokasi yang dilaksanakan rute kegiatan 

Jalan Medan - Banda Aceh ( Ruas Jalan KTL ) Sepanjang jalur ruas jalan di kabupaten Bireuen.


Adapun Para personil yang hadir pada kegiatan tersebut 

Ipda Sufyani

Bripka Safrizal, S.h.

Bripka M. Ichsan

Briptu M. Syauki


Melaksanakan kegiatan pemasangan lampu taman/ trotoar  di Jalan Lintas Medan-B.Aceh bersama Dinas DLHK sepanjang ruas jalan KTL di Kabupaten Bireuen.


Kegiatan berlangsung dlm keadaan aman tertib lancar dan terkendali dan Masyarakat merasakan Berterima kasih Kepada Pihak Polres Bireuen.


Zainal Abidin


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.