GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sadat Minabari Lantik Kepala Mts Al Khairaat

#kota bitung #2024 #news

Bitung, Republiknews.com
- Komisariat Daerah(KOMDA) Al Khairaat Kota Bitung, Sadat Minabari melantik Habiba Ahmad sebagai Kepala Mts Al Khairaat Bitung, menggantikan Lukman Arib.  Rabu(08/05/24). 


Kegiatan ini berlangsung di Aula Mts Al Khairaat Bitung dihadiri oleh Kakankemenag Kota Bitung diwakili Plh Kasubag TU, Noval Besse. Pembina Komda Al Khairaat Bitung, Assisten pendidikan, assisten organisasi. Pejabat Kementerian Agama, para Kepala Madrasah tingkat Madin, RA, Mi, Mts, SMP, MA dan Pondok Pesantren Al Khairaat Kota Bitung. 


Turut hadir juga Badam Otonom  yang terdiri dari WIA, HPA dan Banat Al Khairaat Kota Bitung serta pengurus Komda Al Khairaat. 


Dalam sambutannya, Sadat Minabari mengatakan bahwa pelantikan kepala madrasah pada dasarnya merupakan suatu hal yang biasa untuk penyegaran organisasi ke depan. 


" Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas  dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya dalam melaksanakan tugas yang mulia ini." Ucapnya. 


Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kepala Mts sebelumnya atas capaian prestasi serta dedikasi pengabdian tugas yang telah dijalankan dengan tulus ikhlas selama ini.


"Segala bentuk pengabdian yang diberikan tentunya telah memberi sumbangsih baik terhadap kemajuan mts al khairaat bitung." Tutupnya. 

(*)


 



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.