Karena Batas Tanah Parangpun Melayang

Ilustrasi foto sumber tribunnews.com

Bitung - Republiknews.com
(26,06,2018)warga Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Sulut, inisial JM alias Jhony (58)  tega membacok tetangganya sendiri karena batas tanah.

Kejadian berawal antara pelaku JM(58)yang hendak pergi ke kebun  hendak membersihkan areal perkebunanya  tapi ditempat kejadian korban  Felix Hans Wakari(60)juga ada diareal perkebunan tersebut, namum  tak berapa lama, antara Jhony dan Felik terjadi adu mulut karna mempertahankan batas tanah masing- masing.

Karena adu mulut semakin tak terkendali Jhony dengan parangnya menyerang Felix dengan membabi buta dan mengenai punggung, tidak puas sampai disitu Jhony masih menghajar Felix saat sudah tersungkur dibagian muka dan lengan tanganya, melihat korban sudah tak berdaya jhony langsung meyerahkan dirinya ke Polsek Ranowulu.

Bermodalkan laporan Sipelaku sendiri  sehabis membacok korban Felix, pihak kepolisian sektor Ranowulu langsung ketempat kejadian sesuai yang di informasikan pelaku Jhony (58) tersebut.

Sementara korban  Felix (60)saat ini sedang dirawat intensif di RSUD karna luka bacok yang cukup serius, serta pelaku pembacokan Jhony (58) diamankan pihak yang berwajib serta barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut

Republiknews.com/ Suryono

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »