Lomba Senam Maumere Meriahkan HUT ke-71 Koperasi

Depok - Republiknews
Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Koperasi, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok mengadakan lomba Senam Maumere. Lomba tersebut akan diadakan pada Jumat (20/07) di lapangan Balai Kota Depok pukul 08.00-11.30 wib.
“Pendaftaran mulai dibuka sejak tanggal 02-12 Juli mendatang. Kuota peserta terbatas hanya untuk 11 tim,” tutur Kepala DKUM Kota Depok, Mohammad Fitriawan kepada depok.go.id, belum lama ini.
Dirinya mengatakan, lomba Senam Maumere tidak hanya untuk para penggerak koperasi tetapi terbuka untuk masyarakat umum. Karena itu, komunitas senam maupun perwakilan dari setiap kecamatan boleh mengikuti lomba senam tersebut.
“Para peserta bisa mewakili komunitas senam maupun dari kecamatan,” jelasnya.
Dirinya menambahkan, para peserta lomba diwajibkan memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Pertama, setiap tim terdiri dari 7-10 orang. Kedua, mengisi formulir pendaftaran saat teknikal meeting pada Jumat (13/07). Ketiga, durasi penampilan setiap tim maksimal 10 menit.
“Yang menjadi poin penilaian yaitu kekompakan, keindahan, dan kreasi. Sementara itu, panitia juga telah menyiapkan hadiah bagi pemenang lomba berupa piagam, piala, dan uang pembinaan,” tandasnya.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi PJ Lomba Senam Maumere :
  1. Hj. Rina Nurbaiti (08129068171).
  2. Ibu Mita (085780098068)

Republiknews.com/ Said Umar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »