Terkini

Satgas TMMD Timbun Jalan Desa Yang Rusak

Tuesday, 28 August 2018

Republiknews - Gorontalo
Satgas TMMD menggunakan alat berat terus melakukan perbaikan dan pembangunan jalan penghubung Desa Pangea-Sari Tani. Senin, 6 Agustus 2018 

Dilansir dari Antaranews Gorontalo,  Satuan Tugas (Satgas) TMMD terus melakukan penimbunan jalan penghubungan Desa Sari Tani-Pangea, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo yang berlubang untuk kelancaran transportasi di daerah itu.

Pengawas pekerjaan tersebut, Peltu Suyanto, Senin, mengatakan pihaknya terus berupaya agar jalan rusak tersebut semakin mudah dilalui oleh warga.

"Kita melakukan penimbunan tahap dua dengan menggunakan sirtu di lokasi tanjakan, meski ini di luar program, namun Satgas akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat desa," ungkapnya.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102, Letkol Inf Allan Surya Lesmana saat melakukan peninjauan kondisi pembangunan jalan penghubung antara Desa Pangea dan Desa Wonosari mengatakan puas dengan kondisi pembangunan jalan.

"Saya telah melakukan peninjauan kondisi terakhir seluruh proyek pembangunan TMMD 102," jelasnya.

Peninjauan ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat kondisi terakhir dari pembanguunan jalan penghubung tersebut apakah sesuai dengan laporan yang telah diberikan oleh para satgas.

"Semoga warga sekitar senang dengan hasil yang telah kita kerjakan selama kami bertugas di Pangea," ungkapnya.  ( sumber )



Republiknews.com/ Asmawati M Yusuf - Red

No comments:

Post a Comment