Buku “Pena dan Inspirasi” Skadron Udara 7 Resmi Diluncurkan

Buku “Pena dan Inspirasi” Skadron Udara 7 Resmi Diluncurkan

Jumat, 10 April 2020, April 10, 2020

Republiknews. Com-
PEN Sdm. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S,Sos., M.Sc., secara resmi menandatangani peluncuran buku yang berjudul “Pena dan Inspirasi” yang digagas oleh anggota Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma bertempat di Hanggar Colibri Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Kamis (9/4/2020). Acara peluncuran buku ini dilaksanakan bertepatan dengan hari istimewa yaitu pada Peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara sekaligus sebagai kado istimewa dari jajaran Skadron Udara 7.


Buku “Pena dan Inspirasi” ini merupakan buku yang berisi tentang kisah inspiratif dari para prajurit Skadron Udara 7 yang isinya tentang kekuatan doa dan usaha karena ada pepatah mengatakan bahwa hasil tidak pernah mengkhianati proses. Sedangkan proses pembuatan buku ini memakan waktu selama 4 bulan terhitung mulai akhir tahun 2019 lalu dan kemudian buku ini pun akan terus berlanjut sehingga dalam waktu dekat buku yang berjudul “Pena dan Inspirasi” jilid 2 juga akan segera diluncurkan.


Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S,Sos., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan sebuah inspirasi dan tantangan kepada anggota Skadron Udara 7 untuk terus berkarya selain melaksanakan tugas pokoknya semoga dengan membuat buku ini dapat menginspirasi anak-anak muda kaum milenial bagi yang ingin menjadi prajurit TNI Angkatan Udara.

“Saya berterima kasih kepada para prajurit Skadron Udara 7, terutama para penulis yang sudah menjawab tantangan ini. Kedepan semoga ini bisa menginspirasi para pembacanya,dan dapat ditiru bagi anggota jajaran anggota Lanud Suryadarma lainnya” harap Danlanud.


“Keterbatasan dan keadaan sulit  merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari, namun KETEKUNAN dan DOA mampu mengatasinya, sehingga seseorang dapat mewujudkan mimpi-mimpinya,” demikiany pesan Danlanud Suryadarma pada salah satu halaman di buku tersebut.


Acara ini diakhiri dengan penyerahan buku kepada Komandan Wingdikkal, Komandan Wingdiktek, Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7 dan Komandan Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas.


Berita Gambar:

 1. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S,Sos., M.Sc. saat menandatangani buku “Pena dan Inspirasi” setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara di Lanud Suryadarma, Kamis (9/4/2020).

2.Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S,Sos., M.Sc. saat memberikan buku “Pena dan Inspirasi”
Kepada Danwingdikkal
Kolonel Kal Hidayat Januardi
 setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara di Lanud Suryadarma, Kamis (9/4/2020).(GM). 


TerPopuler