Babinsa Nusukan Dampingan Pasar murah dan Sosialisasi Corona( Covid 19) -->

Babinsa Nusukan Dampingan Pasar murah dan Sosialisasi Corona( Covid 19)

Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020


Surakarta,Republiknews.com-
 Babinsa Kelurahan Nusukan  Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta  Serka M. Nasirin dan Sertu Danang M. melaksanakan pendampingan kegiatan Pasar Murah dan Sosialisasi Virus Corona ( Covid 19) bertempat di Halaman Pasar Nusukan Jl. Peir Tandean Kel. Nusukan Kec. Banjarsari Surakarta, (20/3)

Kegiatan pasar murah dilaksanakan oleh Bulog yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan  Masyarakat  dan upaya pemerintah untuk mengangkat garis kemiskinan
Adapun Daftar sembako dalam kegiatan pasar murah tersebut diwujudkan dengan Beras (5 Kg), Gula (1 kg) dan Minyak goreng 1 Liter

Disela - sela kegiatan pasar  murah juga di laksanakan sosialisasi tentang Virus Corona ( Covid 19) dari Puskesmas Nusukan yang dilaksankan oleh petugas penyuluhan yaitu Catur dan Suasti , kegiatan sosialisasi dilaksanakan agar Masyarakat mengerti tentang Virus Corona dan bagaimana cara pencegahannya .

Diharapkan dengan adanya sosialisasi bisa mencegah dan mematikan penyebaran virus tersebut Sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati.

(AK)

TerPopuler