Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH, Memimpin langsung Bagi-Bagi Masker Gratis Dan Penyemprotan Disinfektan Di Tanjung Tiram -->

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH, Memimpin langsung Bagi-Bagi Masker Gratis Dan Penyemprotan Disinfektan Di Tanjung Tiram

Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020


Batu Bara, Republiknews. Com-Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung pembagian masker gratis kepada warga sekitar yang melintas dan juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan protokol Tanjung Tiram, tepatnya di Jalan Merdeka - Jalan Nelayan dan Jalan Rakyat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, pada hari Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 16.00 wib.

Penyemprotan tersebut berguna sebagai langkah pencegahan terhadap virus covid 19 (corona) yang saat ini sedang mewabah didunia.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, SH, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr. Sri Pinem, SH, M.kn, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M. Iskad, SH, Ketua KSJ Sumatera Utara Saharuddin, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, SE, dan Ketua Koordinator KSJ Batu Bara Ahmad Yani, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan kegiatan itu dilakukan sebagai langkah percepatan untuk mengantisipasi virus covid 19.
"Hari ini kami dari Polres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga sekitar dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus corona, kita mengharapkan agar virus corona tidak sampai mewabah di Batu Bara ini, kami akan rutin melakukan penyiraman disinfektan diwilayah Batu Bara sampai keadaan benar-benar aman," ujarnya.

Hal senada disampaikan Khairul Aswat selaku warga sekitar yang mengaku senang atas cepat tanggapnya Polres Batu Bara dalam mengantisipasi virus corona didaerahnya.

"Jujur saya merasa bangga melihat cepat tanggap dan pedulinya Polres Batu Bara terhadap Masyarakat Tanjung Tiram dalam mengantisipasi virus yang mematikan ini yaitu virus corona, semoga melalui kegiatan ini warga Batu Bara khususnya Tanjung Tiram benar-benar tidak ada yang terjangkit virus corona," ujarnya. (RH)

TerPopuler