Tabrakan tak dapat dihindari mengemudi asik pegang hp -->

Tabrakan tak dapat dihindari mengemudi asik pegang hp

Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020

Bitung,  Republiknews. Com-
Tabrakan tidak dapat dihindari ketika pengemudi asik pegang hp.  Peristiwa ini terjadi di depan alfa mart,  dekat perempatan perum Sopir,  Manembo-nembo atas.  Minggu(22/03/20).

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi kejadian menyebutkan, kendaraan roda empat jenis minibus DB 1032 MB, yang mengarah ke Manembo-nembo atas menabrak dari arah belakang sebuah kendaraan roda empat jenis pick up DB  8192 FH yang sedang parkir di tepi jalan.

Selain itu, kendaraan pick up terdorong kedepan sekitar sepuluh meter kemudian menabrak sebuah bengkel yang berada di kiri jalan, menimbulkan kerusakan yang cukup parah.

Dalam peristiwa itu,  kendaraan minibus mengalami ringsek dibagian kiri depan, hal yang sama juga terjadi di bagian belakang sebelah kanan pada pick up dan  bagian depannya ringsek akibat benturan .

" tadi saya lihat si pengemudi minibus sedang pegang hp saat berkendara dalam kecepatan yang cukup tinggi. " ujar salah satu saksi mata di lokasi tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,  sementara dapat dipastikan kerugian materil pada peristiwa itu cukup besar.(Suryo) 

TerPopuler