Tanggap cegah virus Corona ,Kapolres Bitung, ajak personilnya kerja bakti bersihkan tempat ibadah -->

Tanggap cegah virus Corona ,Kapolres Bitung, ajak personilnya kerja bakti bersihkan tempat ibadah

Minggu, 15 Maret 2020, Maret 15, 2020

Bitung,  Republiknews. Com-
Mewaspadai virus corona, pihak Polres Bitung yang dipimpin Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK menggencarkan bersih-bersih di rumah ibadah di Kota Bitung sebagai aksi peduli lingkungan yang merupakan arahan Kapolri.

Kegiatan dilakukan Personil Polres Bitung yang dipimpin langsung Kapolres dan jajaran dengan melakukan kerja bakti diberbagai tempat, yakni di Masjid Al-Multtaqien girian weru satu, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Getsemani dan Aspol Pinokalan Kecamatan Ranowulu Minggu (15/03/2020).

Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK mengatakan bahwa program peduli bersih – bersih secara serentak merupakan perintah langsung Pimpinan Polri, dalam rangka mencegah dan waspada terhadap wabah virus covid-19.

“Dengan adanya kerja bakti serta bersih-bersih ini merupakan program peduli kebersihan dan kesehatan dimana ini merupakan langkah upaya mencegah adanya virus covid-19 agar tidak menyebar.

Untuk itu saya bersama jajaran mengajak masyarakat untuk lebih menjaga lingkungan kerja, tempat ibadah dan pemukiman harus tetap bersih,” ujar Winardi.

kegiatan yang melibatkan seluruh anggota Polres Bitung dan Jajaran dipusatkan pada tempat - tempat yang  berhubungan dengan tempat berkumpulnya masyarakat di antaranya, asrama, Masjid dan Gereja dan lingkungan sekitar .(Suryo) 

TerPopuler