GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Arvindo Pimpin Partai Rakyat

artikel & foto, sumber

JAKARTA- Republiknews.com, Partai Rakyat baru saja memiliki ketua umum baru. Pemilihan ketua umum baru itu dilangsungkan pada rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang kemudian berkembang menjadi kongres luar biasa.

Dalam kongres luar biasa yang digelar di Ballroom Ashley Hotel Wahid Hasyim, 15 - 16 Juli tersebut, Arvindo Noviar didaulat menjabat Ketua Umum Partai Rakyat.

Dalam keterangan persnya, Arvindo sebagai nahkoda baru Partai Rakyat menyatakan, dalam situasi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini, mengonversi keluh-kesah menjadi harapan adalah wujud sikap seorang pejuang. “Harapan itulah yang menggerakan seluruh pengurus Partai Rakyat se-Indonesia untuk segera melanjutkan apa-apa yang pernah dicita-citakan 5 tahun terakhir,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, Partai Rakyat nantinya akan ikut berperan aktif mengantarkan Indonesia menjadi satu dari empat negara pemain besar dunia selain Rusia, Amerika, dan RRC.

“Reformasi adalah jalan sesat, reformasi yang identik dengan liberalisasi telah membuka peluang amendemen dan melahirkan ratusan undang-undang proasing. tidak ada jalan lain, rekonstruksi total adalah roadmap satu-satunya yang mampu mengurai seluruh kompleksitas akut yang telah memperosokan Indonesia ke bibir jurang kehancuran,” tandasnya.

Dengan begitu, sambung dia, energi yang baru Partai Rakyat akan menekan ke segala arah. “Rakyat berkuasa, negara berdaulat,” ujarnya dengan semangat meneriakkan jargon partainya. (Sin/ Tamrin Lahiya)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.