Ceballos Kembali ke Arsenal -->

Ceballos Kembali ke Arsenal

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020

JAKARTA-Republiknews.com
DANI Ceballos bergabung kembali dengan Arsenal untuk musim kedua dengan status pinjaman dari Real Madrid, klub Liga Primer itu mengumumkan kemarin.

Pemain internasional asal Spanyol itu mencetak dua gol dalam 36 penampilan untuk The Gunners musim lalu, membantu tim Mikel Arteta memenangkan Piala FA.

“Dani adalah bagian integral dari tim kami musim lalu dan menyelesaikan musim dengan performa yang luar biasa,” kata Arteta.

“Saya suka semangat dan komitmen Dani dan dia adalah pemain yang sangat terampil. Kami semua senang menyambutnya kembali dan kami berharap dapat melihatnya melanjutkan dari bagian yang ditinggalkannya. ”

Ceballos tidak akan tersedia untuk pertandingan pembuka musim Liga Premier Arsenal melawan Fulham yang baru dipromosikan pada 12 September karena ia akan diminta untuk karantina selama 14 hari karena aturan virus corona Inggris pada pelancong dari Spanyol.

Kesepakatan pinjaman tersebut adalah penandatanganan ketiga Arsenal pada bursa transfer setelah mengamankan bek tengah Gabriel Magalhaes dari Lille awal pekan ini dan pemain internasional Brasil Willian dengan status bebas transfer dari Chelsea. TOR-03 (Tam.L)

TerPopuler