GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Fulham Datangkan Dua Pemain Baru Untuk Perkuat Lini Tengah


JAKARTA- Republiknews.com
FULHAM telah memperkuat lini tengah mereka menjelang musim baru Liga Primer dengan merekrut Harrison Reed dan Mario Lemina dari Southampton.

Reed, yang menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Fulham, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, kata klub itu.

“Ini akan menjadi musim yang menyenangkan, ini tantangan besar tahun ini, tetapi saya tidak sabar untuk pergi. Saya sangat senang berada di sini,” katanya kepada situs klub.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah bagian integral dari tim pemenang promosi Scott Parker dan bermain setiap menit dari tiga pertandingan play-off Kejuaraan mereka.

Lemina tiba dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli. Pemain internasional asal Gabon itu bergabung dengan Southampton dari Juventus pada 2017 dan dipinjamkan ke klub Turki Galatasaray musim lalu.

“Saya senang menjadi bagian dari proyek ini. Saya berbicara dengan manajer dan dia punya beberapa ide bagus tentang tim, tentang semua yang dia ingin lakukan musim ini,” kata Lemina.

Fulham memulai laga Liga Primer mereka di kandang melawan juara Piala FA Arsenal pada 12 September.TOR-03 (TL)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.