Ibrahimovic Tetap di San Siero -->

Ibrahimovic Tetap di San Siero

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020

JAKARTA- Republiknews.com
PENYERANG veteran Zlatan Ibrahimovic tetao bertahan di AC Milan selama satu musim lagi dalam upaya membantu klub yang pernah perkasa mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih trofi utama dan kembali ke Liga Champions, media Italia melaporkan, Senin (31/8).

Pemain asal Swedia yang karismatik itu, yang akan berusia 39 tahun pada Oktober, kembali untuk kedua kalinya di Milan pada Januari dengan kontrak enam bulan dan menginspirasi peningkatan performa saat mereka menyelesaikan musim lalu dengan 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Hasil itu mengangkat mereka ke tempat keenam di Serie A dan membukukan tempat di babak kualifikasi Liga Eropa.

Media Italia, termasuk Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, mengatakan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak baru hari ini.

Ibrahimovic memberikan indikasi kuat bahwa ia akan bertahan ketika memberikan wawancara kepada saluran televisi Milan sendiri setelah kembali dari liburan kemarin.

“Akhirnya, semuanya beres dan saya bisa kembali ke tempat saya merasa di rumah,” katanya. “Sekarang, saatnya bekerja keras dan terus maju.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, saya di sini untuk mendapatkan hasil dan membantu tim, pelatih, dan klub untuk mengembalikan AC Milan ke tempat kami semula.

“Kami melakukannya dengan sangat baik selama enam bulan terakhir tetapi kami tidak memenangkan apa pun, dan musim ini saya memiliki kemungkinan untuk berada di sini sejak awal. Kami harus melanjutkan di mana kami tinggalkan, bekerja keras, dan berkorban. ”

Ibrahimovic bermain untuk klub-klub Eropa terkemuka, termasuk Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, ??Paris St Germain dan Manchester United, sebelum bergabung dengan tim MLS LA Galaxy pada 2018.
Juara Eropa tujuh kali Milan belum pernah memenangkan satu pun trofi besar sejak 2011, ketika mereka merebut gelar terakhir dari 18 gelar Serie A mereka, dan sejak itu sering finis di papan tengah klasemen.

Mereka terakhir kali bermain di Liga Champions pada 2013-14. TOR-03 (TL)

TerPopuler