Kantor KPU Minut pada hari kedua tidak dihadiri calon Kandidat -->

Kantor KPU Minut pada hari kedua tidak dihadiri calon Kandidat

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020

RepublikNews.com- Minut,  Dihari kedua sabtu 5 september 2020, situasi dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut), tidak ada pasangan calon kandidit yang datang bertandang sampai pada batas waktu yang ditentukan pendaftaran hingga pukul 16.00 WITA.

Dari informasi yang diterima, pasangan
Sompie Singal-Joppi Lengkong akan mengisi pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Minut pada hari kedua tersebut.

Namun, hingga pukul 16:00wita, Ketua KPU Minut, Stella Runtu bersama para komisioner resmi menutup pendaftaran pada hari kedua itu, setelah sebelumnya Ketua Partai Golkar Minut, Denny Wowiling bertandang ke KPU Minut sekitar pukul 13:30wita.

“Hari kedua ini kita tutup dan bagi calon yang akan mendaftar, pendaftaran akan dibuka besok, 6 September 2020 jam 8 pagi sampai 12 malam,” ujar Stella Runtu, sebagaimana dilansir dari BeritaManado.com, pada sabtu(05/09/20).

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Sulut, Supriyadi pangellu serta Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy bersama komisioner Bawaslu Minut lainnya, memastikan pelaksanaan pendaftaran tersebut, tetap dalam pengawasan hingga usai.

 “Standar protokol COVID-19 harus ditaati. Kami menghimbau agar KPU dapat menyelesaikan tahapan ini sesuai aturan,” pungkas Awuy. Tam.L

TerPopuler