Polres Bitung Gelar Operasi Yustisi -->

Polres Bitung Gelar Operasi Yustisi

Senin, 14 September 2020, September 14, 2020
berdoa bersama dipimpin oleh KBO Lantas Polres Bitung, H.Nyoto S.sos. senin(14/09/08)

Bitung-Republiknews.com, Petugas gabungan menggelar operasi Yustisi untuk mengawasi penggunaan masker dikalangan masyarakat kota Bitung dibeberapa titik lokasi. senin(14/09/20).

Dalam operasi yang bertujuan percepatan penanganan covid19 dan pemulihan ekonomi nasional ini, menghasilkan sedikitnya 189 warga yang tidak menggunakan masker. 

Kapolres Bitung, AKBP F.X Winardi Prabowo SIK yang memimpin operasi tersebut, didampingi  Dandim 1310/Bitung, Letkol.Inf. Benny Lesmana S.E, M.Han, serta unsur TNI Kodim 1310/ Bitung, Yonmarhanlan Vlll Bitung, Satpol PP kota Bitung, Dinas Kesehatan dan personil Polres Bitung. 

Saat operasi yustisi berlangsung di Pusat kota Bitung, puluhan remaja lebih mendominasi terjaring tidak menggunakan masker. 

Sementara, Kapolres Bitung, AKBP F.X Winardi Prabowo SIK melalui KBO Lantas Polres  Bitung, H. Nyoto, S.Sos saat dijumpai dilokasi mengatakan ada beberapa sanksi sosial yang diterapkan kepada sejumlah warga yang tidak menggunakan masker.

" membacakan Pancasila, menyanyikan lagu kebangsaan, membersihkan sampah dan push up."

Selain itu, para pelanggar diajak untuk berdoa bersama, dengan harapan mengedepankan tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap aturan pola hidup bersih dan sehat. (Suryo) edt: tzr

TerPopuler