Zidane Tak Tertarik Merekrut Pemain Baru -->

Zidane Tak Tertarik Merekrut Pemain Baru

Sabtu, 26 September 2020, September 26, 2020

JAKARTA-Republiknews.Com
MANAJER Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan tidak tertarik untuk merekrut pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup, meski timnya tampak kekurangan tenaga saat bermain imbang 0-0 di Real Sociedad pada laga pembuka musim pekan lalu.

Real sangat tenang di bursa transfer sejak memenangkan La Liga pada Juli, tidak membuat pemain baru meski berpisah dengan Gareth Bale, James Rodriguez, Achraf Hakimi dan Sergio Reguilon. Pendatang baru mereka hanya Borja Mayoral, Alvaro Odriozola dan Martin Odegaard yang semuanya kembali dari masa pinjaman.

Skuad Madrid sangat ringan melawan Real Sociedad sehingga Zidane memasukkan dua pemain, Sergio Arribas dan Marvin Park, yang tidak pernah bermain untuk tim utama dan tidak memiliki halaman Wikipedia sebelum pertandingan dimulai.

Tetapi berbicara sebelum pertandingan kedua Madrid musim ini tandang ke Real Betis hari ini, Zidane menegaskan dia senang dengan para pemain yang dimilikinya.

“Ini adalah skuad yang saya miliki dan saya tidak akan meminta siapa pun,” kata orang Prancis itu.

“Semua orang ingin tahu siapa yang akan datang, tapi saya puas dengan pasukan saya. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan kondisi yang tepat sehingga kami dapat mencapai tujuan yang telah kami tetapkan sendiri.

“Apa pun bisa terjadi tetapi sekarang seperti semua pelatih lain, saya ingin jendela transfer ditutup secepat mungkin, yang ingin kami lakukan hanyalah membicarakan pertandingan.”

Zidane mendapat dorongan minggu ini ketika sayap Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Eden Hazard semuanya kembali tetapi dia mengakui para pemain tidak mungkin tampil melawan Betis karena mereka telah berlatih sangat sedikit.

Madrid kalah dalam kunjungan terakhir mereka ke Betis 2-1 pada Maret, tepat sebelum pandemi virus korona menyebabkan olahraga global ditutup.

Klub Seville, yang dilatih oleh mantan manajer Madrid Manuel Pellegrini, telah membuat awal 100 persen di musim baru, mengalahkan Alaves 1-0 dan Real Valladolid 2-0. TOR-03 (T.L)

TerPopuler