Kakankemenag Kota Bitung Resmi Melantik Pengurus KKM KKG dan MGMP Periode 2020-2024 -->

Kakankemenag Kota Bitung Resmi Melantik Pengurus KKM KKG dan MGMP Periode 2020-2024

Rabu, 21 Oktober 2020, Oktober 21, 2020
Foto bersama usai acara pelantikan. 



Bitung - Republiknews.com, 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung Drs. H. Fathan Noh, MHi, didampingi Kasubbag TU, kasi Pendis, dan para pengawas Mengukuhkan Pengurus (KKM) Kelompok kerja madrasah dan (KKG) Kelompok kerja guru tingkat RA / MI dan (MGMP) Musyawarah Guru Mata tingkat MTs / MA dilingkungan Kemenag periode 2020 s / d 2024, bertempat di aula kemenag Kota Bitung. Rabu 21 Oktober 2020.


Ketua panitia Nirmala Sarib, SH, MSi selaku Kepala Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung menucapkan "selamat datang kepada seluruh pengurus yang akan dilantik, jika dalam pelayanan nanti kurang berkenan mohon dimaafkan" Ujar Nirmala.


Serta beliau memohon kepada kepala Kemenag untuk melantik dan memberikan arahan untuk para pengurus, "KIiranya bapak sudi melantik pengurus KKM, KKG dan MGMP periode 2020 s / d 2024," Santunnya.


Sementara itu kasi Pendis Kamran Besse, MHi melaporkan kegiatan kepada kepala Kemenag Kota Bitung bahwasanya Pengurus yang akan di lantik KKM Berjumlah 12 orang KKG 36 orang dan MGMP 34 orang.


Setelah rangkaian pelantikan selesai, kepala kantor Kemenang Kota Bitung memberikan perbaikan sekaligus kepada pengurus yang baru saja dilantik.


"KKG, MGMP Merupaka wadah yang tepat untuk guru memecahkan masalah pembelajaran di kelas" tandas Fathan 


"Juga mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik profesi guru, agar orang tua dapat memberikan kepercayaan kepada madrasah agar anaknya di tempah dan di bimbing" Tegas Fathan

. (MTM)

TerPopuler