GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pilkada Kota Bitung di ikuti 3 Pasangan Calon tapi kesannya ada 4 Kontestan



Bitung- Republiknews.com, Ngeri ngeri asyik atau geli geli sedap. Kira kira begitulah gambaran konstalasi Politik pada Pilkada Kota Bitung kali ini dengan Munculnya Politisi senior Kota Bitung yang juga Mantan Calon Walikota dan Wakil Walikota bung Ridwan Lahiya dan Max Purukan dengan Komando Bela Rakyatnya seolah-olah - olah menjadi sebuah teka teki penuh misteri yang sampai hari ini mampu menarik perhatian publik. Senin (19/10/2020).


Gerakan kawal hak rakyat yang digaungkan bung RL dengan mengambil opsi NETRAL pada Pilkada kali ini justru membuat kontestasi menjadi seru namun adem. Tahapan yang di awali dengan sedikit "membara" antara kubu merah dan biru perlahan mulai cooling down. Gerakan masif Tim Paslon Merah dan Biru seolah-olah "tiarap" dengan gebrakan KOBAR yang di komandoi bung RL.


"Pilkada kali ini rakyat harus jadi pemenang". Ungkapan ini meluncur syringe dari mulut sang maestro. Bagaimana episode selanjutnya dramatis dan penuh misteri ini berakhir ?. Apapun itu, bung RL sudah membuat sebuah gebrakan yang belum pernah terjadi pada pilkada- pilkada sebelumnya bahkan di Indonesia sekalipun.


Ketika disapa awak media Republiknews.com Bung Ridwan hanya tersenyum sambil mengucapkan sepata kata “Lihat saja saat Pilkada nanti, Siapa pemenangnya” pungkas sang Maestro bung Ridwan Lahiya. ( TLKetika disapa awak media Republiknews.com Bung Ridwan hanya tersenyum sambil mengucapkan sepata kata “Lihat saja saat Pilkada nanti, Siapa pemenangnya” pungkas sang Maestro bung Ridwan Lahiya. (TL)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.