Dandim 1310 / Bitung Jalin Keakraban serta Sinergitas ajak Olahraga bersama Pers -->

Dandim 1310 / Bitung Jalin Keakraban serta Sinergitas ajak Olahraga bersama Pers

Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020


BITUNG - Republiknews.com, Silaturahmi dan bina hubungan baik dengan Insan Pers, Dandim 1310 / Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, SE, M.Han., Ajakan insan Pers untuk Olahraga dan Coffe Morning bersama (16/10), bertempat di Makodim 1310 / Bitung, Jl. Babe Palar, Kel. Madidir Unet, Kec. Madidir, Kota Bitung.


Para komunitas wartawan tiba di Makodim 1310 / Bitung dan disambut oleh Dandim 1310 / Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, SE, M.Han., Kasdim 1310 / Bitung Mayor Inf Vino Onibala, S.Pt., para Perwira Staf Kodim 1310 / Bitung serta anggota.


Kedatangan insan pers yang tergabung dalam jurnalis Kodim 1310 / Bitung langsung melaksanakan olahraga bersama antara tim wartawan dan tim Kodim 1310 / Bitung. Adapun kegiatan Olahraga yang dilakukan yakni, Futsal, Tenis Meja, Catur, dan Gaple. 


Dandim 1310 / Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, SE, M.Han., Mengatakan, selain memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan media, tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan, melalui berolahraga bersama dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang kental antara TNI dengan insan pers.


“Kegiatan ini juga dalam bentuk pembentukan rasa kekeluargaan, sinergitas dan keakraban antara Insan Pers bersama TNI,” ujar Dandim.


Para wartawan, berharap, kerja sama baik antara seluruh jajaran Kodim dengan wartawan selama ini akan tetap terjaga.


"Dari pengalaman selama ini, Kodim 1310/Bitung sangat well come terhadap jurnalis yang bekerja di wilayah ini, sehingga Kodim bukan sebuah tempat yang angker bagi para jurnalis," kata Laode, salah satu Insan Pers dari Media Klik Warta. (T.L"Dari pengalaman selama ini, Kodim 1310 / Bitung sangat baik terhadap jurnalis yang bekerja di wilayah ini, sehingga Kodim bukan sebuah tempat yang angker bagi para jurnalis," kata Laode, salah satu Insan Pers dari Media Klik Warta. (TL)

TerPopuler