Iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Covid -19 masih mewabah,PGRI kota Bitung bagikan puluhan ribu masker di HUT PGRI ke - 75

Republiknews
Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T14:48:11Z

 


Republiknews, Bitung .Persatuan Guru Republik Indonesia kota Bitung , memperingati hari Guru Nasional dan HUT PGRI  ke - 75 melakukan kegiatan bakti sosial dengan mebagikan masker kesehatan . Rabu (25/11/2020).


Sehubungan dengan Covid-19 yang masih mewabah pembagian masker oleh para guru tersebut dibagi pada 3 titik lokasi keramaian, yaitu pusat kota Bitung,pasar Winenet dan depan gedung kesenian di Girian.Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung.


Dimana masing-masing titik wilayah sebanyak 3533 helai masker diberikan oleh kepala-kepala sekolah dan dibagikan keseluruh pengguna jalan yang melintas.


Sementara proses belajar mengajar di era pandemi Covid-19 saat ini, sekolah tetap berjalan normal namun tetap mengikuti protokol kesehatan dan semua guru wajib memakai seragam PGRI baik pembelajaran tatap muka,  luring maupun daring.


Dalam aksi bagi - bagi masker tersebut ,PJS Walikota Bitung Edison Humiang,tak ketingalan juga turut serta dalam membagikan masker kesejumlah pengguna jalan .


Disela - sela kegiatan tersebut Humiang menyampaikan " jangan menganggap remeh profesi Guru, karna Guru punya tanggung jawab besar terhadap generasi bangsa ini, karna dari para gurulah pembentukan karakter dan kecerdasan anak bangsa kita. ungkapnya. ( Suryo).

Iklan

iklan