Kecamatan Kotabumi Gelar Rakor Persiapan Pilkades Serta Tim Satgas Anti Narkoba -->

Kecamatan Kotabumi Gelar Rakor Persiapan Pilkades Serta Tim Satgas Anti Narkoba

Senin, 09 November 2020, November 09, 2020


Republik News, Lampung Utara-      

Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara menggelar kegiatan Rapat Kordinasi (RAKOR) yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Setempat, pada Senin 09 November 2020.


Rakor tersebut dibuka oleh camat Kotabumi, Nujum Masya.SE.MMi dihadiri oleh Sekam Kotabumi, Danramil Kota yang diwakili oleh Serma Alizi, Kapolsek Kotabumi Utara yang diwakili Oleh Kapolsubsektor Kotabumi, AiptuDarwis, S.H. Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Kotabumi. Kepala KUA Kotabumi Nang Sukarman. Kepala UPTD kecamatan kota bumi..Kepala Puskesmas Kotabumi 1. Koordinator TK/SK Pendamping Desa dan Kecamatan.Koordinator Pendamping PKH.kecamatan Kotabumi.


Camat Kotabumi, Nujum Masya.SE.MM dalam sambutannya mengatakan,  kita akan mengagendakan persiapan yang harus didahulukan, mengingat agenda tersebut merupakan kegiatan Pokok, diantaranya;

" Pertama, persiapan data Pilkades yang akan di laksanakan di Desa Talang Bojong tahun 2021.

Kedua.adalah. Pembentukan Team Satgas Anti Narkoba di tingkat Desa sekecamatan Kotabumi

Ketiga. Dalam pelaksanaan seluruh kegiatan Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan" . 


 Ditempat yang sama, Kapolsubsektor Kotabumi, Aiptu Darwis, S.H menambahkan  dalam beberapa agenda Kegiatan di Kecamatan Kotabumi, sebelumnya pihak kecamatan selalu berkoordinasi dan selaku polisi siap hadir jika tidak berhalangan, karena polisi selaku Pelayan, Pengayom. dan Pelindung masyarakat. Sejak saya bertugas menjadi Kapolsubsektor Kotabumi.


Darwis menilai, semenjak bertugas sebagai Kapolsubsektor Kotabumi, kinerja Kecamatan cukup bagus dan hubungan emosional pihak Desa dan Kecamatan Cukup baik " setiap ada kegiatan pasti memberi tahu Babinsa dan Babinkantibmas "Pungkasnya. (Desi)

TerPopuler