GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pantai Lakban



Republiknews.com –  Wisata Pantai Lakban terletak di Daerah Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara.


Bagi Pecinta dunia Foto grafi, Ratatotok merupakan salah satu tempat pemotretan terbaik di Sulawesi Utara, salah satunya adalah Pantai Lakban.


 Keindahan Pantai ditambah dengan Pagar pohon yang memanjang mengikuti garis pantai menambah keindahan, serta menjadi pajangan keindahan tersendiri di depan pantai, juga deretan Pulau di semenanjung Ratatotok berjajar indah dihadapan pesisir pantai. 


 Dilansir dari yuktraveler.blogspot, Pantai Lakban memiliki deretan yang cukup landai serta bisa disebut datar jika dibandingkan dengan pantai pada umumnya, daerah landainya lebar sehingga memungkinkan wisatawan yang datang untuk melakukan beberapa permainan Olahraga. 


Menikmati pantai juga bisa dilakukan dengan duduk santai dipondok-pondok yang sudah disediakan oleh pengelola setempat, duduk sambil menggelar tikar juga tidak kalah asyik apalagi ditemani dengan memesan es kelapa muda yang disediakan. Kita juga tidak perlu khawatir untuk peristirahatan karena ada tempat penginapan yang tersedia di dekat lokasi, Penginapan LINI serta Penginapan Ratatotok yang siap melayani. (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.