Tim Harus Fokus Ujar Lampard -->

Tim Harus Fokus Ujar Lampard

Sabtu, 26 Desember 2020, Desember 26, 2020


Republiknews.com – Jakarta, MANAJER Chelsea Frank Lampard mengaku senang dengan kemajuan yang dibuat oleh timnya di Liga Primer sejauh musim ini, tetapi menyerukan perbaikan lebih lanjut dalam upaya mereka untuk menjadi penantang gelar sejati.

 

Tim asal London itu berada di urutan kelima dalam tabel dengan 25 poin dari 14 pertandingan, dua poin di belakang Leicester City yang berada di urutan kedua menjelang perjalanan hari Sabtu ke rival lokalnya Arsenal yang telah merosot ke urutan ke-15 setelah awal yang buruk.


“Saya senang tapi kami selalu menginginkan lebih sebagai manajer,” kata Lampard kepada Sky Sports, Kamis.


“Realitasnya adalah di awal musim, kami memiliki beberapa pemain baru sementara yang lain absen, dan kami kekurangan pramusim. Melihat hasil awal kami, kami melihat beberapa performa bagus dan beberapa performa tidak terlalu bagus.


“Kami kemudian melakukan perjalanan yang baik yang melihat banyak peningkatan, jadi saya cukup senang tetapi kami menginginkan lebih. Kami ingin menantang gelar, tetapi kami harus menerimanya selangkah demi selangkah. Kami telah melakukan beberapa langkah, tetapi kami memiliki potensi untuk melakukan lebih banyak lagi. ”


Chelsea telah kalah dalam dua pertandingan tandang sebelumnya – di Everton dan Wolverhampton Wanderers – dan berharap untuk menghindari kekalahan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari tahun lalu.


“Musim ini telah menunjukkan sebagian besar tim mengalami saat-saat sulit dan sebagian besar berasal dari persiapan. Persiapan untuk musim ini adalah sesuatu yang tidak kami miliki. Kita tidak boleh terlalu jauh di depan atau terlalu jauh di garis depan, “kata Lampard.


“Kami harus memikirkan jangka pendek dan pertandingan di depan kami dan tidak bersikap reaksioner setelah kekalahan pekan lalu atau bahkan kemenangan dan rekor tak terkalahkan kami. Ini tentang membuat peningkatan berkelanjutan dan itu penting untuk fokus. “TOR-03 – (T.L)

TerPopuler