GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Cederanya Joel Matip Membuat Liverpool Kehabisan Pemain Belakang


Republiknews.com – Jakarta, Kemenangan Liverpool dari Tottenham Hotspur 3-1 menelan korban, dengan bek andalan Joel Matip menderita cedera  ligamen pergelangan kaki, kata manajer Jurgen Klopp.


 Klopp menurunkan sepasang bek tengah sementara Matip dan gelandang Jordan Henderson setelah Fabinho – yang mengisi posisi di belakang dengan beberapa bek yang cedera – absen karena masalah otot.


Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen dalam jangka panjang dan krisis cedera bek tengah Liverpool semakin dalam setelah Matip, yang absen karena cedera adduktor awal musim ini, meninggalkan pertandingan pada Kamis di tengah jalan.


“Kami menyadari perjuangan Matip dengan pergelangan kakinya. Tidak ada kesempatan untuk bermain. Itu ligamen pergelangan kakinya, ” kata Klopp kepada wartawan.


Klopp, yang menggambarkan cedera Matip sebagai ‘serius’, mengatakan ia kehabisan pilihan di belakang.


“Kami masih memiliki pemain, tetapi tidak banyak di lini pertahanan, sejujurnya … sungguh luar biasa apa yang terjadi di sana.”


Liverpool, yang berada di urutan keempat dengan 37 poin, empat di belakang pemimpin klasemen Manchester City, mengunjungi West Ham United pada Minggu. TOR-03 – (T.L)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.